BISNIS CANTIK.........

Post a Comment
Welcome to my blog.......

Aku, Lita..
ibu dari seorang anak laki2 yang suangattt aktif berumur 3.5 tahun..

ibu yang tinggal dirumah, menjaga anak, membersihkan rumah, memasak dan melakukan semua pekerjaan rumah lainnya adalah salah satu mimpiku sejak dulu..
dan aku bangga aku bisa melakukannya. karena apa, malaikat yang aku jaga sekarang, pintar melakukan banyak hal..karena aku bisa membimbingnya setiap detik..setiap saat tanpa bantuan pembantu...

tak pernah terbersit sedikitpun, untuk bekerja diluar rumah lagi, berjam-jam jauh darinya, membiarkannya di asuh oleh baby sitter tanpa tau pasti, apa yang dimakannya, apa yang diajarkan, apa yang dia tonton, apa dia tidur dengan tenang atau tidak...

jadilah aku seorang ibu rumah tangga yang tanpa kegiatan lain...
tapi itu 3.5 tahun yang lalu..
anakku sudah besar sudah bisa melakukan semuanya sendiri..terpikirlah olehku untuk kembali bekerja..membantu suami..tapi tanpa harus keluar dari rumah..

Suatu hari, waktunya…bongkar2 beauty case…om my gosh…buanyakkkkkk banget make up2 aku yang bermerek oriflame..jadilah aku perpikir dan mencari tau lebih banyak tentang oriflame..

Setelah klak-klik..klak-klik sana-sini, browsing sana-sini..barulah aku sadar..pikirku…”ya ampun…pantesan dulu temen2 suka tawarin aku oriflame..ternyata untungnya gede tokh..(23% setelah di potong pajak),
ga Cuma sampai disitu..mulailah aku mencari website dan orang-orang yang terjun menjalani bisnis oriflame ini..

Beberapa blog dan website aku buka, aku simpan, aku baca berulang kali. (jujur, aku senang baca testimoninya orang-orang yang berhasil).. pikirku lagi..kalau aku mau cari upline, kriterianya adalah..
1. aku mau cari upline yang satu daerah sama aku (alesannya klo mau ketemu biar ga susah..padahal kan kalo online, where ever we are..bisa aja kan….:) )
2. trus aku mau upline yang kena dihati aku, biasalah cewek..75% yang dipake kan hati..hehehehe…meski baru liat mukanya..akhirnya aku memutuskan dengan matabb..klo aku pilih upline yang satu ini (I’m gonna tell you later..she’s soooo…nice….saking baeknya..)

jadilah saat itu tepatnya 15 september 2009, aku masuk dan terdaftar jadi member oriflame..

selain karena dulu aku pelanggan oriflame ada alasan lain kenapa aku pilih orifame.

"KENAPA PILIH BISNIS ORIFLAME "

• modal kecil, cuma Rp.39.90O, itupun dituker dengan starterkit yang salah satu isinya ada buku panduan manual, ada tester..

• ini bisnis paling tahan krisis. dari tahun 1967 ORIFLAME didirikan di SWEDIA yang adalah sebuah perusahaan kosmetik dengan perkembangan tercepat didunia.. dan masuk Indonesia tahun 1986..dan sekarang Buanyaaak perusahaan MLM… dengan iming2 yg kadang jadinya malah meragukan, ternyata nasibnya timbul tenggelam, booming seketika, meraup banyak mangsa, lalu istirahat selamanya… tapi Oriflame… sudah terbukti BESAR, BONAFIDE, AMAN & TERPERCAYA..


"KEUNTUNGAN lain kenapa pilih ORIFLAME"

1. keuntungan langsung = 30% tapi kita harus bayar pajak (hari gini ga bayar pajak…apa kata anak cucu..hehehehe…) jadilah keuntungan langsungnya 23% dari penjualan langsung

2. bisa dapet bonus bulanan

3. bisa dapet cash reward (minimal 7 juta..ada yang dapet cash reward 200jutaan….mau banget ga si….)

4. bisa jalan-jalan keluar negeri gratis….malah bisa sampai 2 kali setaun..

5. ada jenjang karir (coba klo aku ngantor 8 to 5, ngarep tiap taun buat naek level biar bisa naek gaji..yang itungannya aja udah pasti ktauan tapi tiap taun naek level…mana mungkin…kantor punya sapa tu ya…even itu kantor nenek moyang..) laen klo d bisnis ini, kita bisa nentuin jam kerja kita..terserah mau kapan..naek level bisa tiap bulan..tergantung kita bisa ngejar atau engga..mau berusaha atau engga..

6. bisa di wariskan…mana ada hari gini kerjaan diwarisin..tapi inilah kenyataannya dibisnis ini..bisa diwariskan..meski anak kita masih sd :o

jadilah aku yakin, ini bisnis yang menyenangkan..gimana ga dibilang menyenangkan..kerjaannya online..chating..ngobrol sana sini(tapi menghasilkan … bukan Cuma basa-basi…yang ujung2nya ngomongin orang doang..hehehehe) sambil browsing2 sambil fban..duduk dirumah tapi tetep tau dunia luar..gilirannya anak mau mandi, mau makan, mau tidur.. tinggal kita temenin…
oh…........what a wonderful job…
Lita Widi H
Hey! Welcome to My Blog

Related Posts

Post a Comment