Post a Comment
wooooooww...asselinya lama banget ga posting tentang bisnis oriflameku...aselinya kemaren emang sempet ribet banget...:)

so..udah siap lagi dengan goyangan yang kenceng dari oriflame..
Cekidot bareng-bareng yuk...



Uihhh...foto apaann tuh..buat yang udah  tau..ppssstt..jangan  ngomong apa-apa dulu..kekeke.buat yang blom taauu..aku kasih tau..:D
itu foto hotel Atlantis di Dubai, hotel bintang 7 yang cuma ada satu-satunya di dunia..ada kamar yang bisa liat dasar lautnya..di restorannya juga bisa sambil liat ikan2 berenang, trus tau harga kamarnya semalem..$35.000..berapa rupiah tuh.....:D

laahhh..trus..apa hubungan sama oriflame..
ini dia jawabannya..

Di tahun depan..tahun 2013, Oriflame bakal kasih kita jalan-jalan ke dubai....gratis..tiss..tiss lagi..buat yang berhasil mencapai ketentuan-ketentuan yang sudah di tetapkan, pastinya.

Masalahnya sekarang, kalo kamu, anda, ibu, bapak, saudara, saudari sekalian blom juga gabung di bisnis luar biasa ini, gimana bisa pergi kesana gratisan..

jadi..kita langsung ke TKP, gimana caranya biar bisa jadi member di bulan ini juga..

Cekidot..:D


Cara Bergabung:

  1. Bergabung menjadi Consultant Oriflame hanya dengan Rp.39.900,-
  2. Lakukan order pertama dan dapatkan potongan harga* senilai Rp.20.000,-
  3. Anda bergabung bersama Oriflame hanya Rp.19.900,- dan mendapatkan Giordani Gold Scarf GRATIS!

*Potongan harga untuk biaya pendaftaran (Rp. 20.000,-) akan diberikan setelah Anda melakukan order BP pertama minimum Rp. 200.000,- selama periode program 27 Februari - 31 Maret 2012.
Yaaaa, betul..rekrut 2 orang dan bantu mereka menyelesaikan wp1, hadiahnya tas dan dompet, rekrut 3 orang dan mereka berhasil wp1, hadiah buat sponsornya, tas, dompet ditambah jam tangan..



Anda juga memiliki kesempatan mendapatkan produk-produk Oriflame secara GRATIS dengan mengikuti Giordani Gold Collection Welcome Program, caranya: 

Meraih kualifikasi Welcome Program step 1 dengan melakukan akumulasi order pribadi 100 BP (bonus points) selama 30 hari setelah bergabung sebagai Consultant Oriflame dan dapatkan Giordani Gold Bronzing Pearls senilai Rp. 229.000,- GRATIS!

so, hadiahnya adalah:



Next, 
  • Meraih kualifikasi Welcome Program step 2 dengan melakukan akumulasi order pribadi 100 BP (bonus points) di bulan kedua setelah bergabung sebagai Consultant Oriflame dan dapatkan Giordani Gold Wallet senilai Rp. 249.000,- GRATIS!

    hadiahnya, ini dia..


Selanjutnya..


Meraih kualifikasi Welcome Program step 3 dengan melakukan akumulasi order pribadi 100 BP (bonus points) di bulan ketiga setelah bergabung sebagai Consultant Oriflame dan dapatkan Giordani Gold Handbag senilai Rp. 649.000,- GRATIS!



kemudiaaann, selesai sampai disini...engga ya..pastinya..lah buat sponsor alias member lamanya mana..ada dung..liat yuu..:)


Rekrut 2 orang dan bantu mereka menyelesaikan wp1, hadiahnya handbag and wallet, kalo rekrutnya 3 orang dan mereka selesai wp1, hadiahnya selain handbag dan wallet, ditambah Jam tangan..pastikan mereka adalah fistline kita.


jangan lupa juga..bantu semua partner yang sudah jadi member kita untuk menjadi leader dan merasakan sukses yang sama dengan kita.

so, masih mau nunggu..kelaut aje...:)) DO IT NOW..jangan berpikir terlalu lama untuk hal yang luar biasa ini..

Lita Widi H
Hey! Welcome to My Blog

Related Posts

Post a Comment