45 tahun Oriflame

Yup, ini adalah tahun ke 45 Oriflame berdiri sebagai Perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik dengan sistem penjualan langsung atau direct selling..dan bisnis ini  di gerakkan secara Multi Level Marketing.

Sekilas balik tentang Oriflame,
Oriflame  didirikan di Swedia pada tahun 1967 di Swedia oleh dua orang bersaudara Mr. Jonas dan Rober af Jochnick. Kini Oriflame telah menyebar di lebih dari 69 negara tersebar di 5 benua, di dunia. Oriflame juga terdaftar di Bursa Saham Stockholm. Dan merupakan satu-satunya perusahaan yang omsetnya dapat menyalip perusahaan Microsoft (merupakan perusahan terbesar di dunia awalnya).

Oriflame masuk di Indonesia sejak tahun 1987 di bawah PT. Orindo Alam Ayu.
Oriflame menawarkan peluang bisnis terkemuka untuk orang-orang yang ingin mulai membuat uang sejak hari pertama dan bekerja untuk memenuhi impian dan ambisi pribadi mereka melalui konsep bisnis yang unik - Make Money Today and Fulfil Your Dreams Tomorrow™.
Konsultan ORIFLAME adalah sebutan untuk para member yang tergabung di dalamnya, apa hanya perempuan yang menjalankan bisnis ini, tentu tidak, banyak sekali para pria yang juga sukses menjalankan bisnis ini, karena mereka mengerti bahwa kebutuhan akan produk-produk seperti ini lebih mudah penjualannya (repeated ordernya tinggi) karena setiap  hari kita mandi, kita pakai sabun, sampoo, pasta gigi, lotion, deodorant dan lain sebagainya..semuanya bisa kita dapatkan di oriflame, begitu juga dengan bisnisnya. 
keuntungan langsung dari penjualan sebesar 30%, kemudian poin group dari jaringan yang kita kembangkan. dan dengan misi yang Oriflame benar-benar membantu Konsultannya mewujudkan mimpi.
http://id.oriflame.com:80/about-oriflame/index.jhtml

Kemudian, bagaimana kita menjalankan bisnisnya..
1. Bergabung dan daftar menjadi anggota sebesar Rp. 39. 900 (biaya di transfer lansung ke oriflame), isi data lengkap (silahkan, klik banner di sebelah kanan, "gabung sekarang. klik disini"), email bukti transfer dan ktp ke alamat email saya.

2. Ajak orang-orang yang anda kenal untuk bergabung dan menjadi sukses juga di oriflame dengan melakukan duplikasi, yaitu mengumpulkan poin 100bp setiap bulannya dan merekrut.

3. Dukung dan bantu group anda untuk mendapatkan kesuksesan.

apakah ini sulit? jawabannya tidak
tapi..
apakah ini mudah ? jawabannya juga tidak
tapi akan selalu ada kemudahan saat kita mau menghadapi dan menyelesaikan hal yang sulit..
karena kenyataan, banyak sudah orang yang berhasil menjalankan bisnis ini, jadi kalau mereka bisa kenapa kita tidak..:)



Lita Widi H
Hey! Welcome to My Blog

Related Posts

Post a Comment