45 tahun ORIFLAME

Tahun 1967 perusahaan ini berdiri di negara asalnya yaitu Swedia, kemudian masuk ke Indonesia pada tahun 1986..jadi Oriflame bukanlah perusahaan yang baru berdiri dan di ragukan kinerjanya.

Oriflame adalah anggota organisasi perdagangan Direct Selling Association (DSA) yang sangat dihormati di negara-negara beroperasi dan juga merupakan anggota World Federation of Direct Selling Associations (WFDSA).

Sebagai anggota WFDSA, janji Oriflame setiap tahun untuk mematuhi Kode Etik yang digariskan oleh Federasi. Kode Etik adalah seperangkat pedoman yang memastikan bahwa perusahaan yang beroperasi dalam industri penjualan langsung memperlakukan tenaga penjualan mereka dan pelanggan secara etis dan adil.
Dan di ulang tahunnya yang ke 45 ini..Oriflame mempersembahkan banyak hal untuk para consultannya..
salah satunya ini..
JOIN ORIFLAME DI BULAN MEI INI HANYA RP. 9.900

Setelah Join, artinya setiap member baru berhak mendapatkan hadiah di welcome program 1, 2 dan 3, selama 3 bulan berturut2 semenjak gabung, boleh di cek apa aja hadiah bulan mei ini..keren abisssssssss..oriflame ga maen-maen kalo mau reserved consultannya..:)

WELCOME PROGRAM 1
(kumpulkan 100bp selama 30 hari semenjak terdaftar di Oriflame, hadiahny bisa pilih salah satu diantaranya, masing-masing, harganya Rp. 129.000,-


WELCOME PROGRAM 2, kembali kumpulkan 100bp selama 30 hari, ini hadiahnya..:)


selesaikan wp 1, dan wp 2, lanjutkan ke WELCOME PROGRAM 3, masih kumpulkan 100bp, dan ini hadiahnya..:)



selesai sampai disini?? tentu tidak..:) ada kesempatan buat member lama buat ajak orang-orang yang mau jadi consultan oriflame dan ini programnya..:)


Masih mencari-cari alasan untuk tidak bergabung dengan Oriflame adalah pilihan, tapi menjadi sukses dengan Oriflame juga adalah Pilihan Tepat.
jangan menunda, selagi bisa kita lakukan, lakukan saat ini juga..:)


LITA WIDI HASTUTI
FB: LITA WIDI ONETT
YM: litaonett
EMAIL: litaonett@yahoo.com
sms : 081808913920





Lita Widi H
Hey! Welcome to My Blog

Related Posts

Post a Comment