Indari Mastuti Kopdar Bareng Emak Pintar Jatim, Ada Tips Supaya Bisnismu Sukses, Lho!

dok.chatbottle.co
29 April 2018 yang lalu, Teh Iin, panggilan akrab Indari Mastuti, yang sedang mengandung anak ketiga ini, menyempatkan diri untuk bertemu dengan para anggota emak pintar yang berada di Jawa Timur.

Teh Iin sharing tentang triknya, bagaimana caranya agar bisa membangun bisnis dari rumah.
berkaca dari pengalaman pribadinya tentunya.
Salah satunya triknya adalah memanfaatkan fasilitas online.
Karena bagaimanapun juga, tugas wajib dari seorang ibu rumah tangga adalah, mengurus rumah tangga, namun jika seorang ibu rumah tangga bisa menghasilkan rupiah dari dalam rumah, tentu saja hal tersebut bisa menjadi nilai tambah. tidak hanya sekadar ibu rumah tangga biasa, namun juga ibu rumah tangga yang produktif.

Oya, masih ingat beberapa hari yang lalu, saya posting artikel tentang acara bedah buku Langkah Sejuta Suluh dan buku Girl Code, dimana Teh Iin yang didaulat sebagai pembicaranya pernah mengambil kesimpulan dari kedua buku tersebut. bahwa ada kebiasaan wanita pebisnis yang akhirnya menjadi kendala bahkan membuat para perempuan pebisnis ini tidak pernah mengalami kesuksesan, salah satunya adalah sifat iri dan dengki.
Iri atas keberhasilan orang lain.
Iri atas kesuksesan orang lain.
Perempuan memang mampu bersaing dengan perempuan lainnya meskipun berada dalam satu komunitas. Sementara laki-laki biasanya lebih suka bersaing dengan komunita yang lain. Dan sifat seperti ini, sudah sepantasnya tidak lagi kita miliki jika kita mau bisnis kita sukses.

Ada juga tips lainnya yang wajib diingat baik-baik oleh para perempuan pebisnis. Agar bisnis kita bisa sukses, maka hal yang pertamakali harus kita lakukan adalah, mendapatkan restu suami. Mintalah restu suami atas bisnis yang akan dan sedang kita jalani.
InsyaAllah, ini akan menjadi bisnis yang berkah.

Waah..sepertinya sudah kita temukan lagi kata kunci yang lain.
kata kunci yang akan membawa keberkahan bagi kita sebagai seorang istri, istri yang suka berbisnis, dengan niatan yang baik pula, dan InsyaAllah akan membawa kesuksesan tidak hanya bagi diri sendiri tapi juga sukses untuk keluarganya.

Sukses atau tidaknya seorang istri terdapat pada ridhonya seorang suami.

dok.indari.blogspot.co.id


#Indscriptwriting
#Indscriptcreative
#Indblack
Lita Widi H
Hey! Welcome to My Blog

Related Posts

Post a Comment