Pakai, Jual Dan Berdonasi Lewat Handsock Indblack, Yuk!

dok.instagram.com/inblackcatalog

Handsock Inblack adalah produk keluaran dari Indblack miliknya Indari Mastuti yang memang baru dikenal sejak setahun yang lalu dan telah berhasil menarik perhatian para hijaber.

"PEREMPUAN BAHAGIA"
Selalu Berpikir Apa Yang Bisa Saya Berikan Bagi Orang Lain 
Bukan Apa Yang Saya Terima Dari Orang Lain"

Itu adalah quotes yang terpampang di kemasan Inblack terbaru dan sepertinya cukup mencuri perhatian ya.

Perlu kamu ketahui kalau desain handsock Indblack sangat beragam, ada yang simple, ada juga yang glamor, tinggal kamu pilih mana yang paling sesuai dengan selera kamu.
Jenis yang paling simple dari handsock inblack adalah model Be Three yang juga menjadi best sellernya, selain itu kalau kamu beli handsock ini, kamu bakal mencium aroma wangi saat kamu membuka kemasannya, lho,  ini karena handsock Inblack memang menyemprotkan parfum sebelum kemasan ditutup.
Handsock model be three

Sementara untuk harga, handsock ini ditawarkan mulai 60.000 hingga 300.000 rupiah
cukup wow ya..melihat harga handsock premium inblack ini. Tapi ya itu dia, siapa tak kenal maka tak sayang, kalau belum tahu bagaimana rasanya pakai produk ini, kamu belum bisa komentar apapun, artinya, kamu wajib coba dulu, seperti apa sih enaknya pake produk ini, seperti apa sih cantiknya tangan kamu dipakein handsock ini. Kalau kamu sudah berani pakai dan kasih testimoni, pendapatmu pasti akan berubah, artinya, kamu ga sekadar pakai, kamu juga akan tertarik untuk menjualnya dan yakin, pasti akan terjual dengan mudah karena produk ini memang ga diragukan kualitasnya.

Dan yang tidak kalah pentingnya adalah, kalau kamu membeli handsock inblack, artinya kamu membantu 2 kebaikan ini:
1. Pembebasan riba
2. Pemberian modal usaha
Dan kedua hal tersebut dihibahkan buat wanita-wanita yang tersebar di kampung-kampung. lho!
Jadi, kalau kamu beli produk ini, artinya kamu membantu perempuan lainnya dan kalau kamu jual produk ini, artinya kamu pun akan mendapatkan keuntungan dari penjualannya juga.
Jadi, pakai handsock Inblack, jual handsock Indblack dan berdonasi lewat handsock Indblack...waahh...3in1 ya..



Dalam waktu dekat Indblack juga akan segera mengeluarkan handsock dengan harga Rp.1.000.000,-, Wow lagi, nih! kira-kira akan seperti apa desain cantiknya yaa...kita tunggu produknya release ya!


#Indscriptwriting
#Indscriptcreative
#Indblack
Lita Widi H
Hey! Welcome to My Blog

Related Posts

Post a Comment