Sekolah Perempuan, Sekolahnya Para Perempuan Yang Mau Belajar Menulis



Pernah mendengar nama ini sebelumnya?

Kalau belum, yuuk..lanjut baca artikel ini..

Sekolah Perempuan adalah Sekolahnya para perempuan yang mau belajar menulis buku. Namun itu hanya ide awalnya, kini sekolah perempuan telah berhasil menciptakan banyak inovasi lainnya, dan salah satunya adalah kelas mini, dimana kelas ini merupakan wadah yang lebih kecil dari sekolah perempuan yang tetap mewadahi para perempuan yang ingin belajar menulis, tidak saja terbatas pada buku, kelas mini dibuat dan disesuaikan dengan kelasnya masing-masing, dimana para mentornya adalah para alumni sekolah perempuan yang telah berhasil, tentunya.

Indari Mastuti adalah pencetus ide awal terbentuknya sekolah perempuan, dimana, ia memiliki keinginan untuk memberdayakan para perempuan, agar menjadi  lebih produktif, khususnya di bidang penulisan.

Sistem belajar sekolah perempuan dilakukan secara online di Telegram.  Itu artinya, kelas ini bisa diikuti oleh perempuan dimana saja berada.
Dan hampir sebagian besar, murid di sekolah perempuan adalah para ibu rumah tangga yang memang memiliki keinginan untuk berkecimpung di dunia tulis menulis. Namun tak hanya ibu rumah tangga biasa, ada juga perempuan-perempuan lain yang memiliki profesi lainnya, dan pastinya memiliki ketertarikan yang sama dengan dunia tulisan.

Bulan april ini ada 4 kelas mini yang diadakan oleh sekolah perempuan, yaitu:
1.            Kelas menulis opini
2.            Perempuan bisnis
3.            Menerbitkan buku secara indie
4.            Menulis novel teenlit

Dan jika kamu tertarik untuk mengetahui lebih jauh lagi tentang sekolah perempuan, kamu bisa lihat langsung di websitenya www.sekolah perempuan.com atau langsung berbicara dengan markomnya yaitu Teh Ati  di 089612593983 (WA).

#Indscriptwriting
#Indscriptcreative
#Indblack

Lita Widi H
Hey! Welcome to My Blog

Related Posts

Post a Comment