Wah, Asyiknya Belajar Agama Sambil Bermain Dengan Playmats "Musafir Dunia"



Ramadhan akan segera tibaaaa..
Masya Allah...Indahnya bulan ramadhan akan kita rasakan sebentar lagi looh..
Buat para orangtua terutama ibu, biasanya disibukkan dengan segala macam menu berbuka dan sahur, dan kita akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk beribadah dan belajar lebih banyak lagi tentang agama islam.

Dan ngabuburit adalah salah satu ciri khas yang ada di bulan ramadhan, biasanya sebagian orang akan sibuk berburu makan untuk berbuka puasa. Naah, sekarang ga cuma itu loh yang bisa kita lakukan, terutama untuk anak-anak yang sedang belajar berpuasa.

dok.picbubble.com

Biar betah di rumah dan lulus puasanya, selain kalender aktifitas ramadhanku, Indscript juga mengeluarkan produk baru yaitu, papan bermain yang diberi "Musafir Dunia", ini adalah sejenis permainan ular tangga, namun full dengan edukasi keislaman yang dibuat sedemikian rupa hingga tampilannya sangat menarik.
Permainan ini bisa melibatkan 6 orang pemain, tidak hanya untuk anak-anak tapi orang tua pun bisa ikut bermain didalamnya, karena disana, orang tua dan anak-anak bisa sekaligus bermain sambil belajar.


Dalam satu paket  Musafir Dunia, terdiri atas playmats atau papan bermainnya, kartu pertanyaan, kartu amalan juga buku iqra. Permainan ini dijual dengan harga 245ribu dan sudah bisa di order mulai hari ini.
kelebihan lain dari permainan ini adalah, playmatenya yang dibuat dengan bahan yang tidak mudah robek hingga bisa dipindahkan dengan mudah dan awet tentunya.

Wah, idenya keren niih, jadi kita bisa mengajarkan anak menghabiskan waktu berpuasa di dalam rumah, sambil mengenalkan agama islam dengan cara yang lebih mudah, yaitu bermain sambil belajar!

Jangan lupa intip videonya disini
https://www.facebook.com/indari.mastuti.3/videos/1739887966125867/?story_fbid=1739887966125867&id=100003140406781


#Indscriptwriting
#Indscriptcreative
#Indblack
Lita Widi H
Hey! Welcome to My Blog

Related Posts

Post a Comment