Meski Tomboy, Kamu Bisa Tetap Tampil Cantik, Lho!

Post a Comment
Holla Dears!

Tidak semua perempuan yang berhijab maupun tidak berhijab senang mengenakan rok atau dress dengan bawahan berbentuk rok. Entah karena merasa tidak cocok, tidak praktis, atau karena agak merasa tidak leluasa dalam melakukan berbagai aktivitasnya atau dengan alasan-alasan lainnya. Karena bagaimanapun merasa nyaman saat mengenakan pakaian, penting untuk diperhatikan juga kan, Dears.

Lantas bagaimana baiknya agar kamu yang berhijab bisa tetap terlihat cantik, tampil elegan namun tetap tidak meninggalkan ciri khas kamu sendiri, yaitu tetap mengtgenakan celana. Kalau mengintip gaya Intan Khasanah, kamu pasti langsung suka dengan gayanya. 
Dalam kesehariannya, salah satu selebgram ini memang kerap menggenakan bawahan berbentuk celana dalam berbagai kesempatan. Simak gayanya, yuk Dears!

Untuk kegiatan sehari-hari, kamu bisa memilih hoddie atau sweater yang dipadankan dengan celana berwarna senada. Kamu juga bisa memilih style ini untuk berolah raga atau sekedar hang out bersama teman. Tambahkan Bumbag yang juga sedang tren saat ini, menambah penampilanmu lebih casual.

dok.instagram.com/strngrrr

Untuk kegiatan yang lebih formal, seperti meeting atau pergi ke kantor. Kamu bisa memilih style yang satu ini, Dears. Padankan Blazer dan celana dari bahan katun, tambahkan sabuk untuk memberikan kesan rapi. Sementara untuk alas kaki, kamu bisa memilih sepatu dengan model wedges atau sepatu favoritmu.

dok.instagram.com/strngrrr

Masih mengintip gayanya Intan Khasanah, jika kamu ingin tampil lebih feminin, kamu bisa sesekali memilih rok dengan model yang tidak biasa, kamu boleh contek gayanya, lho, Dears! Dan kamu masih bisa nyaman bergerak dengan menyertakan legging di bawah rok yang kamu kenakan.

dok.instagram.com/strngrrr
Nah, itu dia gaya berbusana ala selebgram yang bisa kamu tiru jika kamu senang menggenakan celana panjang. Semoga menginspirasi ya, Dears!






#Tantanganmenulisestrilook
#estrilookcommunity
Lita Widi H
Hey! Welcome to My Blog

Related Posts

Post a Comment