Featured Post

We'll Be Back Yogyakarta

Yogyakarta, kota dengan sejuta kenangan dan ke sana kami akan segera kembali.  23 Maret 2024,   Banyak sudah yang kita lalui setiap harinya, entah ce…

Sahabatmu Mewujudkan Mimpi, Menulislah Bersama Indscript Creative

Sahabatmu Mewujudkan Mimpi, Menulislah Bersama Indscript Creative

Indscript Creative, perusahaan yang bergerak di bidang jasa, terkait kepenulisan, yang sudah berpengalaman sejak tahun 2007. 

                                                                                   ***

One Day One Article. Satu hari satu artikel. Ini adalah konsep menulis yang sudah aku lakukan beberapa tahun lalu, bahkan sempat menghasilkan rupiah. Dari mana aku kenal program ini? Indscript. 

Ya, memang Indscriptlah yang "memaksa" aku akhirnya bisa kenal dengan pola menulis yang harus dilakukan setiap hari. Tujuannya apa, sih? TERBIASA. 

Sulit? Ya, awalnya memang sulit. Membiasakan sesuatu yang tidak biasa dilakukan memang sulit. Namun, bukannya ini memang berlaku untuk banyak hal? 

Semua pekerjaan yang baru kamu kuasai bukannya memang sulit? Semua hal baru yang ingin kamu jajaki, bukannya awalnya memang nggak mudah? 

Alhasil, memang karena bisa karena biasa memang jawabannya. Semua orang percaya itu, termasuk aku. 

Bertahun-tahun mengenal ODOA, bahkan sempat mendapatkan reward, berujung pada membuat artikel di sebuah platform. Kemudian, aktif menjadi ghostwriter dengan menyelesaikan beberapa artikel setiap harinya. Ternyata, menulis memang jadi bagian menyenangkan, buatku. 

Menulis menjadi kebiasaan yang cukup mudah, layaknya aku bicara. Namun, mulutku tak perlu lelah dan tenggorokan tidak akan mengering. Pikiran dan otakku yang bekerja, jari-jariku yang akan berlari ke sana kemari. Sungguh sebetulnya ODOA bukan barang baruku, tetapi kebiasaan ini sempat terhenti karena banyak hal. Ah, sayang sebenarnya. 

Semoga setelah tulisan ini dibuat, draft-draft tulisann lainnya bisa dengan segera tayang di blog aku ini. Amin. Boleh bantu doa, juga, ya, xixixi...

Sederet Jasa Layanan Indscript Creative 

Bicara tentang Indscript yang mengenalkanku pada ODOA memang banyak jasanya dalam hidupku. Mulai mengenal satu per satu orang-orang hebat yang terlibat secara langsung maupun tidak dengan perusahaan di bidang jasa kepenulisan ini, termasuk mengenal founder-nya sendiri. Indari Mastuti. 

Beberapa artikel lamaku juga bicara tentang beliau dan bisnisnya ini. Sungguh tidak ada matinya dan jangan sampai ada matinya karena banyak perempuan yang sudah tertolong dengan keberadaannya. 

Terwujudnya satu mimpi demi mimpi lainnya adalah berkah yang tidak berkesudahan bagi Indscript. Perusahaan ini menguat karena mimpi-mimpi yang sudah terbeli itu. 

Entah berapa ribu atau ratusan perempuan yang tergerak dan berdaya di Indscript, tapi sebetulnya apa saja, sih, yang ditawarkan perusahaan ini sekarang? BANYAK. 

Indscript memang memiliki banyak layanan yang bisa digunakan, seperti:

  • Jasa Liputan Bloger
  • Jasa Pembuatan Artikel
  • Jasa Pembuatan Company Profile
  • Jasa Penulisan (Ghostwriter)
  • Jasa Penulisan Desain dan Bahan Promosi
  • Jasa Buku Antologi 
  • Jasa Pembuatan dan Penulisan Website dan Kontennya
  • Jasa Pembuatan Storytelling Perjalanan
  • Jasa Pendampingan Buku Solo
Dari sekian layanan yang aku sebut di atas, sebetulnya Indscript masih punya segudang layanan lainnya. Kamu tahu? Kemarin, 31 Juli 2023, aku diminta founder Indscript yang kerap disapa Teh Indari atau Teh Iin ini untuk mengganti rekan lain dengan menjadi partnernya di sebuah kelas online yang berlangsung selama kurang lebih dua jam. 

Kelasnya sendiri menarik karena tema yang dibahas adalah "Memopulerkan Tulisan Karya Ilmiah Menjadi Artikel Populer". Meski ini pengalaman pertama, tapi pada dasarnya, menulis artikel populer ini ternyata menjadi kelas yang menarik, bagi mereka yang kerap berkutat dengan tulisan-tulisan berbau ilmiah, yang bahasanya memang tak familiar bagi orang awam, seperti aku. 

Kelasnya tersebut memang dikhususkan bagi pegawai di sebuah perusahaan penelitian di Indonesia. Aku yang sebetulnya bertugas sebagai editor merasa begitu tertantang dengan pengalaman ini. Menarik. 

Jadi, kalau saat ini kamu pun punya komunitas atau perusahaan yang ingin mencoba kelas ini, bisa banget, lo. 

Aku juga sudah beberapa kali mendampingi kelas penulisan buku solo. Siapa saja yang nulis? Wah, kalau ini, yang nulis adalah mereka pada ahli di bidangnya. Ada yang berprofesi sebagai agen asuransi, pebisnis, sampai pemuka agama. 

Tujuannya apa, sih, mereka menulis buku? Banyak pastinya dan salah satu alasannya adalah, untuk meninggalkan jejak. Jejak yang tidak hanya berupa kartu nama, tetapi kesan kesan yang justru lebih dalam, pada penerimanya. 

Dan ternyata, kebiasaan ini juga sudah dilakukan Teh Indari dan menular pada para ekspert lainnya, yang mulai satu per satu menuliskan kisahnya. Kisah bisnisnya. Menarik, ini sungguh menarik. 

Memang tidak ada habisnya bila bicara tentang Indscript. Besok, kira-kira ada kejutan apalagi yang akan disuguhkan Indscript? Ini pun kerap membuatku terkejut. 

Kemudian, bagaimana kalau mau ikut kelas-kelasnya atau jasa yang ditawarkan Indscript. Klik di sini untuk kelas penulisan buku solo. Psst, siapa mentornya? Founder-nya dong! Keren 'kan, bahkan dalam hitungan beberapa jam saja, proses menulis buku solo bisa selesai lo. Nggak percaya? Coba sendiri, deh!

Kamu sendiri yang akan membuktikan mimpimu jadi nyata bersama Indscript Creative!

#IndscriptCreative #IndscriptBandung #IndariMastuti


Lita Widi H
Hey! Welcome to My Blog

Related Posts

Post a Comment