Emak Jagoan, Tempatnya Para Emak Marketer

dok.indscriptcreative.com
Teh Iin, panggilan akrab Indari Mastuti, founder Indscript berbagi cerita lagi, berbagi pengalaman lagi, yang pastinya bisa menginspirasi kita semua.

Rugi berat kalau kamu yang nyimak yang satu ini!

Setiap manusia memiliki masalahnya masing-masing, nah hal ini lah yang dijadikan alasan oleh Teh Iin, yang juga bisa kita tiru atau duplikasi.
Ya, menghasilkan sesuatu dari masalah yang kita alami, atau problem solver.

Teh Iin juga menyarankan, kalau kamu punya bisnis yang melibatkan jaringan marketing, saran terbaiknya adalah jangan ajari bagaimana mereka bisa meningkatkan omset dengan cara yang sama yang kamu miliki. tapi, cari alasan mendasar dari masing-masing marketer ini, apa sih masalah mereka, apa kendala mereka, setelah ditemukan jawabannya, jadikan itu sebagai pondasi yang kuat untuk menjual sesuatu.

Saat ini Teh Iin, memang memiliki komunitas yang berhubungan dengan emak-emak dan jumlah banyak sekali, dari mulai Ibu-ibu yang doyan bisnis yang tergabung dalam IIDB, ibu-ibu yang doyan nulis, nama komunitasnya IIDN, Emak pintar gabungan dari keduanya, yaitu ibunya yang doyan bisnis dan doyan nulis, ada juga komunitas marketer dengan group Reparasi Utang yang kini ada 8 group yang memang membantu para emak agar mampu untuk melepaskan diri dari hutang.

Teh Iin merasa perlu merekrut dan mengumpulkan banyak emak-emak agar menjadi lebih produktif, lebih pintar, bahkan sampai bisa menghasilkan rupiah walaupun setiap ibu atau emak hanya tinggal di rumah.

Ada lagi satu komunitas yang Teh Iin buat pada 23 desember 2017, yaitu Emak jagoan, dimana di komunitas ini, adalah tempat berkumpulnya para emak-emak yang mau jualan tanpa mengeluarkan modal.

Wow, tanpa modal tapi bisa mendapatkan keuntungan, kamu tertarik untuk mencobanya? langsung cari tahu tentang Emak Jagoan yuuk!

http://indari.blogspot.co.id/2018/01/emak-jagoan-tunjukkan-pesonamu.html

#Indscriptwriting
#Indscriptcreative
#Indblack
Lita Widi H
Hey! Welcome to My Blog

Related Posts

Post a Comment