Program Hamil Sehat di Klinik Kehamilan Sehat

 

sumber: Pixabay.com

Setiap perempuan yang sudah menikah, pastinya senang bila ditawari program hamil sehat. Namun program seperti apa, sih, yang seharusnya dijalani?


Banyaknya informasi yang mudah didapat di mesin pencarian seperti Google, nyatanya memberikan kita semua kemudahan untuk mendapatkan jawaban atas ketidaktahuan. Bahkan tidak sedikit yang mengambil kesimpulan bahwa semua informasi tersebut benar adanya, tanpa melakukan cross check.


Sama halnya dengan ibu yang merencanakan kehamilan, tentunya sangat menginginkan kondisi yang prima, sehat hingga proses melahirkan tiba. Namun cukupkah hanya bertanya pada mesin pencari atau hanya sekadar bertanya pada mereka yang sudah berpengalaman dengan kehamilan?

Cikal Bakal PT Kehamilan Sehat Sejahtera


Pada akhirnya pertanyaan-pertanyaan seperti inilah yang menjadi poin hadirnya PT Kehamilan Sehat Sejahtera (Klinik kehamilan Sehat) di masyarakat. Didirikan oleh Agus Jatmika Soegiarto pada tahun 2016 lalu, tercatat sudah lebih dari 200.000 pasien persalinan yang merasakan manfaat yang diberikan oleh Klinik Kehamilan Sehat ini. 


Masing-masing manusia terlahir dengan keunikannya. Begitu juga dengan setiap kehamilan. Tidak semua perempuan akan mengalami kehamilan yang sama persis, satu sama lainnya. Ini juga yang membuat Klinik Kehamilan Sehat kerap mengedukasi para perempuan, untuk mendapatkan informasi kehamilan secara utuh dan berasal dari sumber tepercaya yaitu dokter ahlinya. 


Poin lain yang ditegaskan oleh Agus Jatmika Soegiarto, bahwa setiap kehamilan hanya bisa dinilai lebih baik setelah melalui proses USG, tidak bisa hanya melalui pertanyaan semata, terlebih bila dilakukan via pesan singkat. Diperlukan pemeriksaan lebih lanjut yang akhirnya bisa diambil keputusan apakah kehamilannya sehat atau tidak. 


sumber: Pixabay.com

Program Hamil Sehat ala Klinik Kehamilan Sehat


Klinik Kehamilan Sehat saat ini sudah tersebar di beberapa kota besar yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Tangerang, Bekasi, dan Palembang. Menariknya, klinik ini tidak hanya memberikan pelayanan USG saja, tetapi menyajikan sejumlah layanan yang dibutuhkan ibu hamil, seperti melayani persalinan normal, senam untuk ibu hamil, bahkan juga menyediakan layanan program kehamilan. 


Program kehamilan yang diberikan klinik ini ternyata tidak memiliki patokan harga secara khusus. Hal ini dikaitkan dengan kebutuhan dari calon ibu hingga calon ayahnya itu sendiri. Banyak faktor yang harus ditelaah hingga akhirnya program hamil sehat ini bisa terwujud. 


Yang pasti harga yang ditawarkan kompetitif, dengan program yang aman dan mudah, dan tentu saja ada konsultasi dengan dokter SpOG.


Selain program kehamilan, sejumlah tips kehamilan sehat juga akan disarankan oleh klinik yang mengutamakan budaya kehamilan sehat ini. Termasuk di antaranya memahami betul berbagai risiko yang mungkin saja terjadi pada ibu hamil.


Lantas berapa biaya yang harus dikeluarkan ketika harus melakukan konsultasi di Klinik Kehamilan Sehat ini? Tentunya ini menjadi pertanyaan yang tidak kalah besarnya bagi semua perempuan hamil.


Bagaimana tidak, biaya melahirkan bahkan ketika hamil pun, sudah bisa dipastikan jumlahnya tidak sedikit. Ketakutan terbesar ketika datang ke sebuah klinik adalah biaya. Biaya konsultasi, biaya obat dan vitamin, biaya USG, hingga biaya yang mungkin saja harus dikeluarkan ketika kehamilan harus menghadapi treatment yang berbeda. 


PT Kehamilan Sehat Sejahtera nyatanya memiliki sejumlah testimoni yang wajib dipertimbangkan oleh setiap keluarga, yang hendak menyambut anggota keluarga baru. Biaya yang harus dikeluarkan ternyata tidak sebesar dugaan. 


Bapak Agus Jatmika Soegiarto bahkan menyebutkan, saat ini biaya yang dikenakan untuk konsultasi pun sangat ramah di kantong, berada di kisaran Rp 200.000 saja. Setiap pasien yang datang ke klinik, akan mendapatkan layanan terbaik bahkan melebihi ekspektasi, dan sudah mendapatkan layanan USG. 


Jadi, apakah saat ini Anda memerlukan tips saat hamil? Rasanya tidak ada salahnya untuk langsung menghubungi Klinik Kehamilan sehat di 0811-172-5959 atau melalui media sosial Instagramnya di @kehamilansehat. 

Semoga bermanfaat.

Lita Widi H
Hey! Welcome to My Blog

Related Posts

Post a Comment