Inner Strength BISKUAT ACADEMY 2022 Impian Pemain Sepak Bola Andal

Post a Comment
Inner Strength BISKUAT ACADEMY 2022 Impian Pemain Sepak Bola Andal

Sebagai orang tua, pernahkah kamu memerhatikan seberapa besar ketakutan, keberanian, atau ketangguhan anak-anak dalam menyelesaikan persoalan yang ia hadapi?

Atau saat ini, kamu justru sedang berada di posisi merasa iri, saat melihat pertumbuhan anak-anak lain yang jauh lebih baik, ketika menyikapi masalah yang sama dengan anakmu?

Wah, masalah orang tua memang complicated memang. 

Tidak jarang kita menemui anak-anak sudah merasa takut duluan, padahal belum mencoba. Namun, tak sedikit pula, anak-anak yang dengan gigihnya berjuang untuk mendapatkan apa yang ia inginkan, dan ini berlaku dalam hal apa pun, baik dari sisi akademis maupun non akademisnya. 

Pastinya sebagai orang tua akan bangga dan merasa tenang, ketika mendapati anak-anak sendiri, bisa melalui setiap permasalahan yang dihadapi dengan baik, bukan? 

Kenapa Inner Strength Penting untuk Diasah?

Alasan pertama, mengapa inner strength harus diasah. Karena, tidak selamanya anak akan berada dalam pengawasan orang tua, terlebih ketika usianya menginjak remaja menuju dewasa muda. Mau tak mau, mereka harus bisa mandiri untuk menaklukkan berbagai tantangan dalam kehidupannya. 

Alasan kedua. Karena membekali anak-anak dengan sifat-sifat positif, akan membantu menciptakan karakter yang kuat dan bertanggung jawab. Tidak saja atas keputusan yang diambilnya, tapi juga bisa membantu lingkungan sekitarnya memandangnya dengan lebih baik. 

Berani, percaya diri, tangguh. dan baik hati merupakan di antaranya, yang disebut dengan inner strength (kekuatan dari dalam). Kekuatan-kekuatan positif semacam ini, penting untuk dimunculkan, sehingga pada akhirnya bisa mendukung potensi mereka, yang memang tidak akan sama, satu sama lainnya. 

Namun, karena semua sifat tersebut, tidak bisa dengan serta-merta muncul begitu saja. Di sinilah peran orang tua sangat dibutuhkan. Bahkan, orang tua perlu melatih anak-anak sedari mereka kecil. 

Memang tidak sedikit treatment yang bisa dilakukan, tetapi bisa dimulai dari hal-hal yang paling sederhana sekalipun, tapi sayangnya, kerap diabaikan. Contohnya adalah, membiarkan mereka menentukan pilihan, mengajarkan mereka mengekspresikan perasaan, hingga mengajarkan keterampilan khusus, jangan lupa, untuk selalu menghargai serta mengapresiasi potensi yang dimilikinya. 

Namun, perlu juga menjadi catatan, bahwa, proses munculnya Kekuatan dari Dalam pada masing-masing anak, nyatanya berbeda. Ada yang muncul dengan cepat, tetapi tak jarang datang pada masa yang berbeda. Tantangan menjadi orang tua pun terus diasah, sehingga tidak bisa mengandalkan cara instan, dan putus asa, harus terus sabar agar inner strength itu bisa muncul, pada akhirnya. 

Kalau hari ini inner strength itu tak terlihat, tak jadi masalah. Namun percayalah, di saat yang tepat, ia mampu menaklukkan masalahnya. Masa depannya pun akan berhasil direngkuhnya. 

Bagiku, menumbuhkan innner strength juga bukan hal yang mudah. Namun, aku tahu bahwa selama ini tengah berusaha melakukan yang terbaik untuk mereka. Salah satu contoh inner strength yang mereka miliki saat ini adalah, peka dan peduli terhadap sesama. Mereka tahu benar bagaimana cara memperlakukan mahluk hidup lainnya, tidak hanya manusia, tapi juga hewan, dan tumbuhan. 

Untuk anak yang lebih kecil, mereka belum terlalu nampak inner strength lain yang dimiliki. Namun, untuk anakku yang sudah beranjak remaja, saat ini, ia terlihat cukup percaya diri dengan diri dan kemampuannya, bahkan di luar dugaanku sebagai orang tuanya.



Inner Strength BISKUAT ACADEMY 2022 Impian Pemain Sepak Bola Andal
dok. pribadi

Menjadi Pemain Sepak Bola yang Andal di Sekolah Bola Online BISKUAT ACADEMY 2022

Secara akademis, kemampuan inner strength bisa terbaca saat melihat nilai-nilai yang mereka dapatkan di sekolah. Kemampuan akademis bisa terasah dengan baik karena hampir setiap hari mereka terbiasa melakukannya, entah di sekolah maupun mengerjakan pekerjaan rumahnya saat di rumah. 

Namun, bukankah hidup ini kelak tidak melulu bicara tentang akademis? Banyak hal yang harus dilakukan di luar nilai akademis. 

Anak-anak membutuhkan kesempatan lain untuk mengembangkan potensi dirinya. Bisa jadi, ia tak menonjol dalam sisi akademis, tetapi baik dalam hal lain dan ini patut disyukuri. Termasuk memilih olahraga yang diminati, salah satu contohnya adalah sepak bola. 

Salah satu tempat yang masih menjadi tujuan favorit untuk dipilih sebagai sekolah sepak bola adalah Sekolah Bola Online BISKUAT ACADEMY 2022. 

Ya, Sekolah Bola Online yang diselenggarakan oleh BISKUAT ACADEMY 2022 ini masih menjadi pilihan. Dikarenakan pandemi yang belum juga usai. Menariknya, saat ini kelas yang dihadirkan menjadi lebih banyak, sehingga memudahkan, dan bisa menjangkau lebih banyak lagi peserta yang tersebar di seluruh penjuru negeri. 

Setidaknya ada tujuh kelas yang dilaksanakan sejak 25 September dan kelas terakhir pada 18 Desember 2022. Sementara untuk Grand Final Sekolah Bola Online ini akan diselenggarakan pada 22 januari 2023 yang akan datang. 

Banyak anak yang tertarik dengan olahraga sepak ini. Pertama kali dimulai pada abad ke-19, sepak bola tercatat sebagai olahraga yang paling populer, dan paling banyak dimainkan oleh masyarakat di seluruh dunia. Saking populernya, tidak sedikit anak laki-laki yang bercita-cita menjadi pemain sepak bola. 

Untuk menjadi pemain sepak bola, ternyata tidak hanya terpaku pada kemampuan (skill) bermain saja. Dibutuhkan juga karakter yang kuat dan positif untuk mendukungnya. Bagaimana tidak karena, olahraga ini melibatkan pemain lain yang harus bisa bekerjasama dengan baik karena, berada di dalam satu tim.                                        

Bicara tentang tim dalam sepak bola, di sinilah salah satu kesempatan terbaik anak-anak bisa mengembangkan Kekuatan dari Dalam. Berani dan percaya diri saat menendang dan menggiring bola melewati lawannya. Tangguh dan kuat ketika harus berada kecepatan dengan lawannya. 

Namun juga tetap bisa menerima ketika kekalahan harus dipikul timnya. Tidak menyerah ketika kekalahan harus menjadi tantangannya.  

Kemudian bagaimana caranya untuk mengikuti kelas di Sekolah Bola Online BISKUAT ACADEMY 2022 ini? catat baik-baik, ya!

1. Beli Biskuat dengan kemasan khusus dengan kode promo:

- Satu buah Biskuat ukuran jumbo 121,6 gram, atau

- Satu buah Biskuat ukuran 60,8 gram, atau 

- Dua buah Biskuat ukuran 22,8 gram, atau

- Dua buah Biskuat ukuran 7,6 gram. 

2. Mengirimkan pesan registrasi ke nomor WhatsApp official BISKUAT ACADEMY di 0812-1222-5919. Ikuti arahan selanjutnya. 

Rangkaian Kegiatan BISKUAT ACADEMY 2022

Kemudian, apa saja, sih, yang bisa didapat setelah masuk dan terdaftar di Sekolah Sepakbola Online BISKUAT ACADEMY 2022 ini:

1. Belajar teknik sepakbola dari Coach Timo Scheunemann.

2. Belajar langsung dari pemain-pemain sepak bola Indonesia.

3. Hadiah seru setiap minggunya dan hadiah utama tur ke Stadion Bola Internasional. 

4. E-certificate untuk seluruh peserta dan sertifikat fisik untuk finalis, yang ditandatangani oleh Kemendikbud Ristek dan Kemenpora. 

Menariknya lagi tidak hanya Coach Timo Scheunemann saja, peserta di Sekolah Sepak Bola Online ini, juga berkesempatan dilatih oleh Coach Aji, sebagai sosok pelatih internasional, pada BISKUAT ACADEMY 2022. 

Wah, melihat begitu mudahnya menjadi peserta di Sekolah Sepak Bola Online ini, seharusnya tidak menjadi halangan lagi untuk anak-anak yang bermimpi untuk menjadi sepak bola yaaa ...

Namun, semua tidak akan ada artinya, jika anak-anak yang penuh semangat ini tidak didukung oleh orang tua. Karena bagaimanapun juga, butuh persetujuan orang tua, agar anak-anak ini bisa mewujudkan impiannya. 

Jadi, buat semua orang tua yang ingin menggali kemampuan dan potensi anaknya dengan sepak bola, bisa, nih, mendaftarkan mereka ke Sekolah Sepak Bola Online BISKUAT ACADEMY 2022 ini. Yuk, jangan ditunda, lagi!

Saksikan Ini!

Sebelum mengakhiri tulisan ini, simak video ini, yuk ... Ini adalah video versi lengkap yang sangat menginspirasi dari BISKUAT ACADEMY 2022.

Menyaksikan tayangan video berdurasi satu menit di atas, memberikan begitu banyak insight untukku. Bahwa, begitu besarnya artinya kehadiran dan dukungan dari mereka yang bisa memberikan uluran tangan dengan mudah, guna mewujudkan sebuah cita-cita yang mungkin awalnya tak mungkin dicapai.

Bisa jadi impian itu terkubur dalam dan tidak akan pernah menjadikan mereka seseorang yang berarti. Butuh keberanian dari berbagai pihak agar impian bisa tercipta. Bahkan ketika impian itu datang dari mereka yang tak terpikirkan olehmu. 

Terima kasih BISKUAT ACADEMY 2022, darimu aku percaya, akan terlahir satu demi satu pemain sepak bola andal nasional dan internasional. 


#perjalanan #IIDNxBiskuat #BiskuatAcademy2022

https://www.biskuatacademy.com







Lita Widi H
Hey! Welcome to My Blog

Related Posts

Post a Comment