Klinik Restoratif Kecantikan Terpercaya dari Kota Sukabumi

Post a Comment


Dr Metz Restorative Clinic

Klinik Dr.Metz skincare


"Bagaimana saya dapat memberikan yang terbaik untuk orang lain. Bagaimana cara membuat hidup orang lain lebih baik lagi dan saya bahagia melihat pasien-pasien menjadi lebih bahagia, dan tidak depresi. "

(dr. Muhammad Rahmatullah)


Tulisan di atas merupakan salah satu kutipan yang diutarakan oleh Muhammad Rahmatullah, seorang dokter kecantikan asal kota Sukabumi, yang sudah praktik sejak tahun 2012 silam. 

Memilih sebuah klinik kecantikan, sebetulnya bukan hal yang mudah. Selain karena banyaknya klinik serupa, biaya yang relatif sama, bentuk layanan pun menjadi pertimbangan yang cukup dalam. 

Begitu juga dengan aku yang tidak akan dengan serta-merta menyetujui ajakan teman, untuk mengunjungi klinik kecantikan. Latar belakang dokter, produk, hingga lokasi pun tak luput dari perhitungan. 

Ada salah satu klinik yang sayangnya saat ini belum ada di Kota Bandung. Namun, dokter yang menjadi ikon pada klinik tersebut, membuat aku sebetulnya tergerak untuk mengunjunginya. Meski belum tahu kapan, berharap klinik yang sudah memiliki beberapa cabang ini, bisa rilis juga di Bandung. 

Mungkin untuk kamu yang berada dan tinggal di wilayah Kota Santri atau di Balikpapan, bisa lebih dulu mengunjungi klinik restoratif ini. Namun, sebelumnya, yuk, simak dengan baik, bagaimana sebetulnya klinik ini dan siapa sih, pemiliknya. 

***

Muhammad Rahmatullah
dr. Muhammad Rahmatullah founder Dr.Metz Restorative Clinic


Dr.Metz Klinik Restoratif Kecantikan

Klinik yang awalnya diberi nama Rumah Cantik Irna ini, bertransformasi menjadi Dr.Metz, dua tahun lalu. Banyak hal yang menarik dari klinik ini karena, tidak hanya sekadar klinik kecantikan biasa. Salah satunya adalah karena, pemiliknya, yaitu dr. Rahmat (demikian biasa ia kerap disapa) memiliki latar belakang keilmuan yang tidak hanya sebatas kecantikan. 

Ia sendiri mengungkapkan bahwa ketika menangani pasiennya, ia tidak hanya akan sebatas memperbaiki kulit luarnya saja. Dr. Metz akan menerapkan pola sehat dari dalam serta memperbaiki mindset-nya, guna mendukung keberhasilan penanganan dari luarnya. Inilah yang membuat klinik kecantikan tersebut lebih dikenal sebagai klinik restoratif kecantikan yang memiliki tagline solusi mengembalikan kilau wajahmu. 

Setidaknya 88% pasien yang ditangani Dr.Metz adalah, mereka yang hancur wajahnya dikarenakan kesalahan menggunakan skincare. Untuk pengobatannya sendiri, tentu tidak bisa berjalan dengan instan, perlu waktu dan bisa jadi memakan waktu setidaknya dalam hitungan bulan, agar kulit kembali seperti semula. 

Hal menarik lainnya, untuk kamu yang tidak sempat berkunjung langsung dan ingin melakukan konsultasi terlebih dulu, bisa, lo. Bahkan konsultasi gratis alias tidak dikenai biaya sedikit pun, bisa didapatkan. Begitu juga untuk kamu yang lokasinya jauh dari Kota Sukabumi, bisa melakukan konsultasi online terlebih dahulu. Kemudian jika membutuhkan treatment khusus, baru, deh, bisa dipertimbangkan untuk berkunjung ke Kota Mochi ini. 

Untuk penanganan kulit yang tidak terlalu bermasalah, Dr.Metz akan menyarankan penggunaan skincare yang mereka miliki. Ada lebih dari 30 produk skincare yang dikeluarkan oleh klinik ini, di antaranya, pelembab, pembersih wajah, serum, sunscreen, toner, berbagai rangkaian untuk jerawat, hingga BB dan CC cream. Wow, lengkap, ya!

Sementara jika ingin berkunjung langsung ke aja ke Dr Metz Restorative Clinic, Jl. Bhayangkara No. 24, Gunungpuyuh, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43123. Masih ada juga dua cabang lainnya yang bisa dikunjungi di kota tersebut, dan satu lagi di Balikpapan, ya!

Klinik kecantikan terpercaya ini, melayani pasiennya mulai dari jam 09.00 pagi. Enggak cuma gratis konsultasi aja, bahkan produknya juga bergaransi, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, ya. 

Untuk melihat testimoninya, kamu juga bisa memanfaatkan media sosial Dr.Metz. Mereka ada di Instagram dan YouTube. Jangan lupa cek akun resminya di Shopee, ya! Kamu bisa langsung DM juga, ya, kalau mau tanya-tanya. 

Dr.Metz sendiri menggunakan warna biru langit sebagai pilihan warna brand-nya. Hal ini untuk menegaskan kembali, bahwa klinik yang digawangi sepenuhnya oleh Muhammad Rahmatullah ini, memang layak untuk dipercaya. 



Perlu kamu ketahui, dokter lulusan Universitas Jenderal Ahmad Yani ini, juga sudah menyelesaikan pendidikannya di Universitas Udayana, Bali, dengan mengambil Program Studi Magister Anti-Aging Medicine. Selain itu, ia juga melengkapi keahliannya dengan berbagai pendidikan non formal, di antaranya, Certified Hypnosis, Certified Hypnotherapist, Certified GraphoBusiness, hingga berbagai pelatihan akunpuntur. 

Kembali bicara tentang warna biru langit, seperti layaknya di dunia medis, bahwa warna biru memang memiliki makna yang cukup dalam, yaitu bisa merelaksasi, sehingga pasien pun bisa menjadi lebih tenang. Warna biru juga berarti tanggung jawab, kepercayaan, dan loyalitas. Semua warna biru langit ini nampak jelas, di setiap sudut klinik Dr.Metz, yang juga diselingi oleh warna putih yang lembut.

Berharap, pelanggan dan dokter juga akan bersinergi satu sama lain, sehingga harapan keduanya bisa tercapai dengan baik. Karena kepercayaan dan animo yang tinggilah, hingga akhirnya tidak perlu waktu lama, Dr.Metz bertumbuh, dari mulai tidak ada karyawan, hingga saat ini sudah memiliki 24 karyawan, dan beberapa cabang klinik.




Layanan yang Diberikan Dr.Metz 

Berbagai produk dari Dr.Metz skincare sudah bisa kamu dapatkan langsung di official store-nya di marketplace Shopee juga Tokopedia. Dari kisaran harga skincare-nya sendiri memang bervariasi, mulai dari Rp60.000,00 hingga Rp295.000,00 (paket lengkap perawatan wajah pria sebanyak 4pcs dengan label Foreman). 

Produk-produk Dr.Metz sendiri menggunakan nama Dermaglow ini, selain sudah terdaftar di BPOM, juga aman untuk ibu hamil, dan menyusui, lo. 

Salah satu layanan lain diunggulkan di klinik kecantikan ini adalah menangani masalah jerawat. Bahkan Dr. Muhammad Rahmatullah M.Biomed AAM ini, dalam waktu dekat akan meluncurkan buku trilogi yang berhubungan dengan jerawat. 

Menurut pria kelahiran 19 Februari 1987 ini, masalah jerawat sangat menarik untuk dipelajari. Karena jerawat bisa ditimbulkan oleh berbagai hal, bahkan bisa berpengaruh terhadap psikologis seseorang.

Selain dikenal sebagai dokter restotarif kecantikan, dokter ahli jerawat, demikian panggilan lainnya yang bisa disematkan pada dokter yang satu ini. Karena begitu pedulinya pada kesehatan kulit agar terbebas dari jerawat. 

Tak ragu-ragu, selain mampu memberikan perawatan kulit wajah, DR.Metz juga memberikan layanan lain, yang tak kalah dibutuhkan oleh para pasiennya. Contohnya adalah akupunktur. 

Praktik pengobatan tradisional Cina yang disediakan klinik ini, terdiri atas dua pilihan layanan, yaitu, Akupunktur Estetika dan Akupunktur Slimming. Berikutnya adalah Body Treatment, yang terdiri atas, Body Bleaching, Body Slimming, dan Body Peeling. 

Sinar PDT (Photodynamic Theraphy), HIFU (High Intensity Focus Ultrasound), Dermaroller, Cauter, Tanam Benang, Botox, juga Filler. Kemudian berbagai layanan laser, seperti: Laser Jerawat, Laser Flek, Laser Baby Glowing, Laser Glowing yang menggunakan teknologi Nd:YAG, hingga Laser Bopeng, yang bisa menghilangkan bekas jerawat, dan bisa meremajakan kulit. 

Eh, sekalian, deh, aku kasih tahu juga, untuk Layanan Face Treatment-nya sendiri, terdiri atas: Korean Oxy Glow, Oxy Spray, Facial Singapore, Facial Galvanic, Facial Galvalumi, Facial Lumispa, Facial Premium + Serum, Facial Premium, dan tentu saja Peeling Wajah (Acne, Flek, dan Whitening). 

Nah, untuk kamu yang benar-benar butuh klinik kecantikan terpercaya di Kota Sukabumi, udah nggak perlu ragu lagi, deh. Dokter kecantikan Sukabumi udah ada di sekitar kamu. 

Secara klinik restoratif kecantikan itu masih bisa dibilang hitungan jari. Jadi, nggak cuma bagian luarnya aja yang dibenerin, bagian dalem kamu (maksudnya, secara mindset) bisa juga, nih, diperbaiki.



Lita Widi H
Hey! Welcome to My Blog

Related Posts

Post a Comment